home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Modus dan Kronologi Reynhard Sinaga Perkosa 48 Pria di Inggris

Selasa, 07 Januari 2020 12:15 by manachemvr | 1262 hits
Terungkap Modus dan Kronologi Reynhard Sinaga Perkosa 48 Pria di Inggris
Image source: indonews.id

DREAMERS.ID - Reynhard Sinaga resmi menjadi terdakwa kasus pemerkosaan dengan masa tahanan seumur hidup. Walaupun rincian kronolosi aksi RS sempat dirahasiakan selama persidangan berlangung, kali ini modus tersebut sudah dipublikasikan.

Dilansir dari laman detik, aksi RS biasanya dimulai pada waktu dini hari dekat klub malam di Manchester. Dengan imbalan akan memberikan tempat untuk menginap dan tambahan minuman beralkohol, RS mulai mendekati pria-pria target sasarannya.

Ketika korban sudah berada di apartemen miliknya, RS kemudian memberikan minuman beralkohol yang diduga oleh kepolisian GHB telah dicampur obat. Korban yang sudah tertidur akibat pengaruh alcohol dan obat tersebut lantas diperkosa oleh RS.

Baca juga: Fakta-fakta Terbaru Kasus Reynhard Sinaga dari Korban yang Muncul ke Publik

Aksinya terhenti pada tahun 2017 ketika salah satu korban berusia 18 tahun berhasil kabur ketika tengah diserang RS. Korban tersebut juga berhasil membawa ponsel milik RS yang didalamnya terdapat 3,29 TB konten grafis atau setara dengan 250 DVD.

Setelah ditelusuri, polisi meyakini bahwa serangan atau aksi ini telah dilakukan oleh RS mulai tahun 2005 hingga tahun 2017. Beberapa korban teridentifikasi kebanyakan pelajar dan tidak mengetahui dirinya menjadi korban sebelum polisi menghubungi pada korban.

"Reynhard Sinaga adalah pemerkosa yang paling produktif dalam sejarah hukum Inggris," ucap Ian Rushton, Wakil Kepala Jaksa Penuntut Umum North West Crown.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)