home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cho Seungyoun dan Kim Wooseok Tulis Surat Menyentuh untuk Fans Usai X1 Bubar

Rabu, 08 Januari 2020 10:05 by muthiasp | 767 hits
Cho Seungyoun dan Kim Wooseok Tulis Surat Menyentuh untuk Fans Usai X1 Bubar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belum lama debut, sangat disayangkan grup X1 harus bubar karena kontroversi manipulasi voting. Satu per satu membernya pun mengungkapkan perasaannya ke fans melalui video maupun surat menyentuh, seperti Cho Seungyoun dan Kim Wooseok.

Cho Seungyoun atau yang juga dikenal sebagai Woodz, mengunggah foto surat tulisan tangan ke akun Instagram pribadinya. Ia terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang membuatnya bisa merasakan pengalaman berharga dengan X1, dan berjanji akan bekerja lebih keras lagi di masa depan.

 

Seungyoun mengungkapkan, “Aku adalah anak tunggal, tetapi Aku dapat merasakan banyak cinta berkat adik dan kakak laki-laki yang sudah seperti saudara sendiri, dan Aku mengalami banyak hal saat promosi bersama para member. Aku pikir kami dapat bekerja lebih keras sambil mempromosikan karena kalian semua yang menyukai kami”.

“Kami, semua member sangat memikirkan kalian dan ada banyak hal yang ingin kami tunjukkan juga, jadi kami bekerja keras untuk mempersiapkannya. Meskipun kami telah berhenti berjalan bersebelas, Aku harap kalian akan menantikan kami, yang terhubung dengan tali tak terlihat,” ujarnya.

Baca juga: WOODZ Resmi Bergabung dengan Agensi IU

Cho Seungyoun menutup suratnya dengan berjanji akan segera menyapa kembali para penggemar. Ia pun berterima kasih karena telah diberikan kenangan terindah di tahun 2019, “Aku selalu bersyukur dan aku mencintaimu. Jangan sakit dan hati-hati jangan sampai flu”.

Selanjutnya, Kim Wooseok melalui agensinya TOP Media juga mencurahkan perasaannya melalui sebuah surat yang ditulis sendiri olehnya. Ia berterima kasih karena berkat X1 bisa merasakan pengalaman yang luar biasa, serta mewujudkan mimpinya. Ia meminta agar jangan mengkritik para member.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja bersama dengan anggota X1, dan Aku akan menghargai kenangan waktu kita bersama dalam hati Aku selama sisa hidup Aku. Aku meminta kalian mengirimkan anggota X1, orang yang menangis, tertawa, dan menghabiskan banyak hari bersama Aku, kata yang baik dibanding kritikan,” kata Wooseok.

Ia juga berterima kasih kepada staf Swing Entertainment yang bekerja keras demi X1 dan tidak akan pernah melupakan Oneit (nama fandomnya), “Aku menerima banyak cinta. Aku belajar banyak hal. Aku pikir Aku bisa memberi kalian banyak balasan, dan Aku menyesal tidak bisa. Aku berharap orang-orang akan mendukung Aku sehingga Aku bisa menyapa semua orang sesegera mungkin dengan mimpi baru”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)