home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Lina Dukung Pelaporan Rizky Febian Terkait Kejanggalan Kematian, Ini Kata Teddy

Rabu, 08 Januari 2020 10:37 by bellaevania | 1212 hits
Keluarga Lina Dukung Pelaporan Rizky Febian Terkait Kejanggalan Kematian, Ini Kata Teddy
Image Source: Grid

DREAMERS.ID - Rizky Febian baru-baru ini membuat pelaporan ke Satreskim Polrestabes Bandung terkait kejanggalan kematian ibunya, Lina. Pelaporan ini didukung keluarga Lina, bahkan keluarga mengizinkan jika sewaktu-waktu makam Lina harus dibongkar.

Hal ini dikatakan Yani yang merupakan adik kandung Lina. “Kalau masalah itu (pembongkaran), kalau emang bener ada dan harus maka silakan aja kalau pihak keluarga," kata Yani di kediamannya di kawasan Bandung, Selasa (7/1/19) melansir Detik.

Yani juga menceritakan bahwa memang pihak keluarga belum melihat jenazah Lina untuk terakhir kalinya karena dihalangi Teddy. “Enggak boleh kena air mata mukanya makanya enggak boleh melihat kata Pak Tedy. Semuanya enggak boleh lihat keluarga," tambah Yani.

Baca juga: Aktor Jang Seung Jo dan Istri Dikaruniai Anak Kedua

Soal hal ini Teddy mengaku tidak keberatan jika pihak berwajib melakukan otopsi untuk mengungkap penyebab pasti kematian Lina. "Silahkan aja mau otopsi mah," ujar Teddy.

Teddy mengingatkan agar tidak ada pihak yang mengeluarkan pernyataan yang menyudutkan dirinya. Jika ada, Teddy siap melakukan perlawanan. "Kalau ada pencemaran nama baik saya, saya tuntut balik paling," kata dia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)