home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adele Makin Kurus hingga Sulit Dikenali, Fans Khawatir

Rabu, 08 Januari 2020 13:30 by bellaevania | 3048 hits
Adele Makin Kurus hingga Sulit Dikenali, Fans Khawatir
Image Source: Dailymail

DREAMERS.ID - Pasca bercerai dari Simon Konecki, perlahan tapi pasti Adele mulai mengubah penampilannya. Sosok Adele yang dikenal bertubuh subur kini menjadi semakin kurus belakangan ini.

Salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan penampilan terbaru Adele saat tengah berlibur di kawasan Anguilla yang terletak di kepulauan Karibia. Ia diketahui berlibur bersama sahabat terdekat diantaranya Harry Styles dan juga host kondang James Corden.

Adele pernah menunjukkan penampilan kurusnya saat hadir di acara pesta ulang tahun Drake pada Oktober 2019 lalu. Saat itu ia kehilangan berat badan hingga 19 kilogram.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

Berbeda dengan penampilannya sat itu, penampilan kurus Adele kali ini cukup membuat para fans khawatir. Berdandan dengan dress bermotif polka dot yang dilengkapi scraft, fans menyoroti tubuh Adele yang dianggap kelewat kurus.

Beberapa fans mengatakan bahwa Adele kini terlalu kurus dan sebagian menjadi khawatir pada kesehatan pelantun ‘When We Were Young’ itu. “Sekarang dia terlihat sakit,” ungkap seorang penggemar. “Ya, dia bertindak terlalu jauh,” komentar orang lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)