home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 dan Chungha Ikut Tampil di Head in the Clouds Jakarta!

Kamis, 09 Januari 2020 10:33 by muthiasp | 854 hits
DAY6 dan Chungha Ikut Tampil di Head in the Clouds Jakarta!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - 88Rising menjawab permintaan banyak fans dengan menggelar festival musik Head in the Clouds Indonesia di tahun 2020 ini. Tak hanya artis yang dinaungi labelnya saja, tetapi mereka juga menggaet dua idola K-Pop ternama.

Yap, DAY6 dan Chungha dikonfirmasi akan ikut tampil di festival musik Head in the Clouds Indonesia. Kabar baik itu diumumkan oleh 88Rising melalui akun media sosialnya, pada 9 Januari. Bersamaan dengan itu, Stephanie Poetri dan Dumbfoundead juga dipastikan masuk line-upnya.

Festival musik Head in The Clouds Indonesia akan digelar pada 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tiket sudah mulai dijual sejak 28 November lalu melalui hitcindonesia.com, blibli.com, atau situs tiket.com. Hingga saat ini, beberapa kategori sudah habis terjual.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Untuk penjualan dibagi menjadi tiga kategori. General Admission dengan harga Rp 880.000 dan Exclusive GA Bundle dengan harga Rp 1.388.000, harga tiket bundle ini termasuk kaos dengan ukuran yang bisa dipilih. Tiket termahal presale di kategori Exclusive VIP Bundle yang dijual termasuk kaos berbagai ukuran dengan harga Rp 2.488.000.

Sementara itu, Head in The Clouds Indonesia akan jadi momen kedatangan DAY6 hanya dalam waktu dua bulan pasca konser Gravity Tour in Jakarta yang berakhir di 1 Desember 2019. Juga kedua kalinya Chungha menyapa penggemar di Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)