home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Tahun Ini, Jang Ki Yong, Chae Soo Bin, dan Krystal Rampung Syuting Film Komedi Romantis

Kamis, 09 Januari 2020 18:57 by fzhchyn | 4149 hits
Tayang Tahun Ini, Jang Ki Yong, Chae Soo Bin, dan Krystal Rampung Syuting Film Komedi Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Korea terbaru ‘Sweet and Sour’ yang dibintangi Jang Ki Yong, Chae Soo Bin, dan Krystal f(x) akhirnya telah menyelesaikan proses syuting. Film yang disutradarai Lee Gye Byuk ini dijadwalkan tayang pada tahun 2020 ini.

‘Sweet and Sour’ menceritakan kisah seorang pria bernama Jang Hyuk (Jang Ki Yong) yang ingin memiliki pekerjaan dan cinta, pacarnya Da Eun (Chae Soo Bin), dan Bo Young (Krystal), seorang wanita yang Jang Hyuk temui di lingkungan baru. Dikatakan bahwa film ini akan menjadi kisah komedi romantis yang menyegarkan tentang hubungan rumit antara tiga orang yang mengalami emosi yang berbeda.

Pada hari terakhir syuting, Jang Ki Yong mengatakan, “Terima kasih kepada semua orang yang memberiku hadiah kenangan indah di ‘Sweet and Sour’, terutama sutradara Lee Gye Buk. Aku benar-benar ingin bekerja dengannya lagi.” Chae Soo Bin mengatakan, “Ini adalah produksi yang dilakukan mellaui hati tulus para pemain dan kru, termasuk sutradara. Cuaca dingin tetapi hati kami hangat. Mohon untuk menantikan film ini.”

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Krystal, yang pertam akali membintangi film komersial, mengatakan, “Aku rasa waktu berjalan dengan cepat. Suasana di lokasi syuting sellau menyennagkan dan aku menikmati membuat proyek ini tahap demi tahapnya dengan semua orang. Setelah itu berakhir, aku pikir aku akan sangat merindukannya.”

Sutradara Lee Gye Buk menyimpulkan, "Terima kasih kepada para pemain dna kru, yang bekerja keras bersama. Ini adalah film yang paling dekat dengan hatiku dari smeua produksi yang telah aku kerjakan sejauh ini, dan aku memiliki harapan besar untuk itu. Aku akan bekerja keras pada pasca-produksi dan menunjukkan kepad apenonton sesuatu yang lebih baik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)