home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap Untuk 9 Game Terbaru yang Paling Ditunggu Perilisannya di Tahun 2020! (Part 2)

Jumat, 10 Januari 2020 13:00 by manachemvr | 810 hits
Bersiap Untuk 9 Game Terbaru yang Paling Ditunggu Perilisannya di Tahun 2020! (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika dalam artikel sebelumnya kita sudah membahas 4 game yang akan rilis tahun 2020, kali ini kita akan kembali mengulas ke-5 game lainnya. Berikut judul game yang perilisannya paling ditunggu tahun ini.

5. The Last of Us Part 2

Game ini sebelumnya diinformasikan mundur dari tanggal awal perilisannya. Tetapi tanggal 20 Mei 2020 mendatang, game ini sudah dapat dinikmati oleh pengguna PlayStation.

Berbeda dengan seri pertama, dalam seri ini pengguna akan berperan sebagai Ellie menggantikan Joel pada seri sebelumnya. Dikabarkan game ini juga memiliki alur waktu lima tahun dari game pertamanya.

6. Ghost of Tsushima

Setelah sukses dengan game seri Infamous, akhirnya Sucker Punch Production akan merilis Ghost of Tsushima. Game ini juga akan menjadi game pertama setelah perusahaan ini diakuisisi oleh Sony thaun 2014 lalu.

Lewat trailernya pengguna ditawarkan penglaman grafis yang cukup menjanjikan dengan menghadirkan lingkungan abad pertengahan Jepang. Kabarnya game ini akan siap dinikmati oleh pengguna konsol PS4 musim panas tahun ini.

Baca juga: Keren Banget! Game Besutan Developer Bandung ‘Cursed Mansion’ Rilis di Steam

7. Godfall

Game ini mulanya diungkap secara perdana pada acara penghargaan The Game Award Desember 2019 lalu. Kabarnya game Godfall ini akan menjadi game pertama yang diluncurkan untuk digunakan pada konsol PS5. Maka dari itu game ini akan diluncurkan bersamaan dengan peluncuran konsol PS5 tersebut. selain itu game ini juga akan dapat dinikmati oleh pengguna PC melalui Epic Games Store.

8. Final Fantasy 7 Remake

FF7 merupakan game RPG yang paling popular sepanjang sejarah. Dalam remake kali ini, pengembang game mengadirkan beberapa fitur baru. Selain itu juga grafis didalam game akan terlihat lebih nyata dan sistem bertarung juga akan menjadi lebih aktif. Kabarnya game ini akan diluncurkan pada tanggal 3 Maret mendatang untuk bagian pertama.

9. Cyberpunk 2077

Game terakhir ini mungkin merupakan game yang paling lama ditunggu oleh pecinta game. Pasalnya semenjak perilisan trailer tahun 2013, game ini baru akan diluncurkan tahun 2020 ini. Berbeda dengan trilogi The Witcher yang juga dibuat oleh CD Projekt Red, Cyberpunk 2077 akan memiliki cerita yang lebih modern.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)