home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi X1 Akan Kembalikan Penuh Uang Membership Fans

Jumat, 10 Januari 2020 16:07 by muthiasp | 753 hits
Agensi X1 Akan Kembalikan Penuh Uang Membership Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Banyak dampak yang dihasilkan dari bubarnya X1. Tak hanya nasib karir masa depan membernya, tetapi juga penggemar. Terlebih mereka yang sudah mendaftarkan diri sebagai fans secara resmi. Agensi memastikan akan secara penuh mengembalikan uang tersebut.

Pada 10 Januari, Swing Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengatakan bahwa mereka akan mengembalikan uang penggemar yang sudah mendaftar fanclub X1 secara penuh, “Kami akan melakukan pengembalian uang untuk biaya keanggotaan klub penggemar resmi X1 generasi pertama”.

Swing Entertainment menjelaskan, “Karena kami berencana untuk melakukan pengembalian uang dalam jumlah penuh yang dibayarkan (termasuk biaya pengiriman) ketika mendaftar keanggotaan, kami akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai proses pengembalian dana dan merencanakan diskusi selanjutnya”.

Baca juga: 5 Grup K-pop Ini Mendadak Dibubarkan, Bikin Kaget dan Sedih!

Agensi bertekat untuk memberikan informasi lebih lanjut setelah merampungkannya, secepat mungkin, “Kami minta pengertian dari penggemar”. Swing Entertainment juga mengucapkan terima kasih atas cinta dari penggemar untuk X1, dan berharap bisa terus mendukung para member.

Sementara itu, X1 dinyatakan resmi bubar pada 6 Januari 2020 setelah melalui diskusi dan pemungutan suara dari perwakilan agensi. Dispatch melaporkan jika empat dari sembilan agensi memilih untuk membubarkan grup. Satu per satu dari member X1 pun sudah mengutarakan permintaan maafnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)