home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Seung Won Hingga Kang Dong Won Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Jumat, 10 Januari 2020 20:30 by muthiasp | 1326 hits
Cha Seung Won Hingga Kang Dong Won Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pasca diterpa serangkaian skandal, tidak sedikit artis yang memilih hengkang dari YG Entertainment. Namun tampaknya tidak dengan tiga aktor tampan nan populer ini, yang memutuskan setia dengan agensi tersebut.

Pada 10 Januari, perwakilan YG Entertainment menyampaikan ke media lokal Korea Selatan bahwa Kang Dong Won, Son Ho Joon, dan Cha Seung Won sudah menyelesaikan penandatanganan kontrak baru dengan mereka, di tahun 2019 kemarin.

Cha Seung Won sendiri diketahui bergabung dengan YG Entertainment sejak tahun 2014 lalu. Dua tahun kemudian, Son Ho Joon dan Kang Dong Won juga pertama kali menjadi bagian YG Family pada tahun 2016.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Untuk kegiatan mereka, Cha Seung Won saat ini diketahui sedang menjalani proses syuting untuk film terbaru berjudul Sink Hole. Sebelumnya di tahun 2019, ia sempat membintangi film Cheer Up, Mr. Lee.

Son Ho Joon juga dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru JTBC berjudul We, Were in Love yang dijadwalkan tayang tahun ini. Setelah sebelumnya sukses berperan dalam drama JTBC The Light in Your Eyes dan film Guy with Potential For Success.

Sedangkan Kang Dong Won tidak terlalu aktif di tahun 2019, karena mulai bulan Juni sudah fokus menjalani syuting untuk film sekuel Train to Busan. Ia terakhir kali membintangi dua film di tahun 2018 yaitu Illang: the Wolf Brigade dan Golden Slumber.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)