home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay EXO Sapu Bersih 8 Penghargaan Akhir Tahun di Cina

Minggu, 12 Januari 2020 21:00 by muthiasp | 760 hits
Lay EXO Sapu Bersih 8 Penghargaan Akhir Tahun di Cina
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Lay EXO sukses melebarkan karir solonya di tanah kelahirannya, Cina. Ia menjadi artis solo yang sangat diperhitungkan, bahkan dilirik oleh industri Amerika. Di awal tahun 2020 ini, ia berhasil menyapu bersih deretan penghargaan bergengsi Tiongkok.

Pada 11 Januari (waktu setempat), Weibo Night Awards 2019 diadakan di Beijing Water Cube.  Merayakan tahun kesepuluh, Weibo Night 2019 adalah upacara penghargaan yang diselenggarakan oleh layanan jejaring sosial terbesar China, Weibo.

Lay memenangkan Best Producer of the Year dan juga Man of the Year. Lay terpilih sebagai pemenang pada tahun 2019 sebagai pengakuan atas keterampilan produksi yang luar biasa serta visual, popularitas, perhatian, dan banyak lagi .

Lay juga memenangkan penghargaan All-Round Star of the Year di upacara Penghargaan Jinri Toutiao 2019, yang diadakan di Cadillac Arena Beijing pada 8 Januari (waktu setempat). Dalam acara tersebut, ia juga menampilkan lagu hitsnya NAMANANA dihadapan lebih dari 5 ribu penonton.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Fyi, upacara penghargaan itu dipandu oleh ByteDance, sebuah perusahaan teknologi internet yang melayani aplikasi berbagi video TikTok, dan Jinri Toutiao, sebuah platform konten berita dan informasi. Mereka memilih orang-orang populer dan konten yang menonjol di industri budaya pop berdasarkan pada data besar di platform ByteDance.

Dengan begitu, Lay telah memenangkan total delapan penghargaan pada upacara penghargaan akhir tahun di Cina. Termasuk tiga penghargaan di Tencent Music Entertainment Awards 2019, dua penghargaan di 2020 iQIYI Scream Night, dua penghargaan di Weibo Night 2019, dan satu penghargaan penghargaan pada Jinri Toutiao Awards 2019.

Congratulation, Lay!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)