home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demo Soal Perubahan Iklim, Joaquin Phoenix Ditahan Polisi

Senin, 13 Januari 2020 16:05 by bellaevania | 617 hits
Demo Soal Perubahan Iklim, Joaquin Phoenix Ditahan Polisi
Image Source: NME

DREAMERS.ID - Sejumlah selebriti seperti Joaquin Phoenix turun ke jalan bersama para aktivis berdemo soal perubahan iklim dalam aksi protes ‘Fire Drill Friday’ di Washington DC, pada 10 Januari 2020 lalu.

Dalam demo yang digelar Jane Fonda itu, Joaquin berorasi soal langkah nyata yang sudah dilakukannya untuk mengatasi masalah perubahan iklim. “Aku pikir kadang kita bertanya-tanya-tanya soal apa yang bisa kita lakukan (untuk melawan perubahan iklim), satu hal yang bisa aku lakukan adalah mengubah pola makanku,” kata pemeran ‘Joker’ itu.

Ini bukan pertama kalinya Joaquin mengangkat soal topik ini. Sebelumnya dalam acara Golden Globes 2020 Joaquin memuji Hollywood Foreign Press Association yang menyediakan makanan berbahan tumbuhan. “Aku tersentuh dengan keputusan untuk makan malam berbasis tumbuhan. Ini adalah langkah yang penting,” kata Joaquin.

Baca juga: Lady Gaga Konfirmasi Bintangi Film 'Joker 2' Bersama Joaquin Phoenix

Akibat mengikuti aksi protes tersebut, Joaquin ditahan pihak berwenang. Total sebanyak 147 pengunjuk rasa ditahan atas tuduhan demonstrasi yang melanggar hukum. Ia terlihat dikawal polisi meninggalkan lokasi demo.

Selain Joaquin Phoenix, sejumlah aktor diantaranya Ted Danson dan Rosanna Arquette pernah ditangkap ketika bergabung dengan aksi protes Jane Fonda itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)