home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepati Janji di Siaran Vlive, Hangyul dan Dohyon Eks X1 Dikabarkan Siap Gelar Fanmeeting

Senin, 13 Januari 2020 16:45 by dodo07 | 657 hits
Tepati Janji di Siaran Vlive, Hangyul dan Dohyon Eks X1 Dikabarkan Siap Gelar Fanmeeting
Image source: News1

DREAMERS.ID - Dua mantan member boy group X1 sekaligus artis naungan DSP Media yaitu Lee Hangyul dan Nam Dohyon belum lama ini menjadi perbincangan penggemar. Keduanya diketahui tengah mempersiapkan sebuah fanmeeting bersama seperti yang pernah mereka janjikan.

Pada 13 Januari, sesorang dari industri hiburan mengungkapkan bahwa mereka berdua saat ini tengah mencari tempat untuk menggelar acara fanmeeting seperti yang mereka janjikan saat siaran V Live mereka pada 11 Januari lalu.

Selama siaran langsung, Lee Hangyul dan Nam Dohyon mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah menonton siaran mereka. Kemudian merekaberjanji untuk menyapa penggemar kembali jika siaran tersebut mendapat love melampaui 100 juta.

Baca juga: Agensi Lee Han Gyul dan Nam Do Hyun Tanggapi Kabar Soal Pembentukan Unit X1

Insider tersebut juga mengatakan bahwa MBK menanggapi hal ini dengan serius karena ini adalah janji pertama dari Hangyul dan Dohyon kepada para fans. Jadi mereka harus melakukan sebaik mungkin meski hingga saat ini belum ada keputusan apapun.

Sementara itu, usai kembali ke label mereka MBK Entertainment menyusul pembubaran X1, Lee Hangyul dan Nam Dohyon sama-sama membagikan pesan kepada penggemar mereka melalui platform SNS resmi MBK BOYS belum lama ini. Nampaknya, akun Vlive ini akan menjadi media bagi keduanya agar tetap dapat terus berkomunikasi dengan para fans.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)