home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minchan VERIVERY Alami Cedera Ringan di Bagian Kepala

Senin, 13 Januari 2020 20:20 by fzhchyn | 756 hits
Minchan VERIVERY Alami Cedera Ringan di Bagian Kepala
Image source: Jellyfish Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar tak menyenangkan datang dari salah satu member boy group VERIVERY, Minchan. Agensi menyatakan bahwa idola K-Pop kelahiran tahun 1998 ini mengalami cedera ringan di bagian kepalanya.

Pada 13 Januari, Jellyfish Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengungkapkan bahwa Minchan baru-baru ini mengalami cedera ringan. Agensi juga memberikan kabar terbaru terkait kondisinya kepada para fans.

Dalam pernyataannya, agensi menulis, “Hari ini pada pagi hari, Minchan VERIVERY jatuh dan kepalanya terbentur, jadi ia segera mengunjungi rumah sakit untuk mendapat perawatan dan pemeriksaan.”

Baca juga: Minchan Hiatus, VERIVERY Lanjut Promosi dengan 6 Member

“Hasil tes mengungkapkan ada memar ringan, dan dia saat ini sedang beristirahat di asrama untuk kembali ke kondisi normal. Kami akan melakukan yang terbaik agar Minchan dapat memulihkan kesehatannya sesegera mungkin dan menyapa fansnya.”

“Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran kepada para penggemar,” tutup pernyataan agensi. Sementara iru, VERIVERY baru comeback dengan single terbaru ‘Lay Back’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)