home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Bicara Soal Perubahan Sejak Debut Hingga Tekanan Jadi Junior BTS

Selasa, 14 Januari 2020 15:20 by fzhchyn | 998 hits
TXT Bicara Soal Perubahan Sejak Debut Hingga Tekanan Jadi Junior BTS
Image source: star1

DREAMERS.ID - Tahun 2019 mungkin menjadi tahun yang paling berkesan bagi boy group rookie TXT. Sejak debutnya pada Maret tahun lalu, grup baru asuhan Big Hit Entertainment telah mendapat kesuksesan yang cukup mengesankan untuk sebuah grup rookie.

Dengan album debutnya, TXT berhasil menjadi grup K-Pop tercepat yang masuk chart Billboard 200, sebuah chart paling bergengsi yang menunjukkan album terpopuler di AS. Dalam wawancara terbarunya dengan majalah @star1 berbicara tentang perjalanan karir yang masih awal ini.

Saat menanggapi tentang kemenangan mereka sebagai Rookie of the Year, Beomgyu mengatakan, “Sebelum kami debut, kami khawatir apakah kami bisa melakukannya dengan baik, tetapi setelah kami mendapat penghargaan rookie pertama kami, kami merasa senang dan lega sekaligus.”

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Soal bagaimana mereka berubah sejak sebelum debut, Yeonjun berkata, “Kami telah kehilangan berat badan dibandingkan dengan sebelumnya, dan aku pikir kami telah menjadi tampan secara keseluruhan. Dalam hal keterampilan, aku pikir kami mulai menemukan gaya kami sendiri sedikit.”

TXT juga berbicara tentang mereka yang dikenal sebagai junior BTS. Grup pelantun ‘runaway’ ini mengungkapkan, “Bohong rasanya jika kami mengatakan kalau kami tidak merasakan tekanan. Tetapi semuanya tetap kuat dan melihat tekanan itu sebagai motivasi. Kami menganggapnya sebagai kesempatan bersyukur dan memutuskan untuk menggunakan momentum untuk bekerja lebih keras.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)