home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puncaki Chart Musik, Zico Ungkap Cerita Dibalik Lagu 'Any Song' yang Tak Punya Makna

Selasa, 14 Januari 2020 13:09 by muthiasp | 1018 hits
Puncaki Chart Musik, Zico Ungkap Cerita Dibalik Lagu 'Any Song' yang Tak Punya Makna
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hanya berselang beberapa bulan dari single sebelumnya, Zico kini kembali meluncurkan karya baru yang menarik perhatian banyak pendengar. Lagunya bahkan langsung memuncaki berbagai chart musik.

Pada 13 Januari pukul 6 sore KST, Zico merilis lagu baru berjudul Any Song, yang mana dikomposeri dan liriknya ditulis sendiri. Tak lama kemudian pada 14 Januari tengah malam waktu Korea, lagu tersebut langsung menduduki peringkat 1 di Melon, Genie, Bugs, Soribada, dan FLO.

 

Setelah lagu tersebut mencapai puncak Melon realtime chart, Zico mengunggah postingan di Instagram yang mengatakan, “Terima kasih banyak! Tolong terus dengarkan musik saya di masa depan juga. Saya harap lagu ini akan sedikit membantu Anda menghabiskan tahun 2020 tanpa khawatir sama sekali”.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Pada sesi wawancara, Zico bicara tentang asalannya membuat lagu berirama upbeat bernuansa hip hop itu, “Saya ingin membuat lagu yang dapat didengar orang ketika mereka tidak memikirkan apa pun. Saya ingin membuat sesuatu tanpa berpikir, dan di situlah konsep 'Any Song' muncul”.

Zico melanjutkan, “Saya berhenti dan mengandalkan insting untuk lagu ini. Orang-orang selalu memikirkan begitu banyak hal yang berbeda, jadi saya pikir, setidaknya karena ini awal tahun, kami bisa menikmati lagu ini tanpa banyak berpikir. Pesan lagunya adalah tidak ada pesan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)