home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chen EXO Menyusul, Inilah Mantan dan Idola K-Pop Saat Ini yang Sudah Jadi Orangtua

Selasa, 14 Januari 2020 19:14 by fzhchyn | 5614 hits
Chen EXO Menyusul, Inilah Mantan dan Idola K-Pop Saat Ini yang Sudah Jadi Orangtua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Industri hiburan Korea dikejutkan dengan Chen EXO yang secara pribadi mengumumkan akan menikahi kekasihnya. Hal ini juga seakan mengingatkan kita bahwa idola K-Pop juga manusia biasa yang suatu hari nanti akan memulai sebuah keluarga dalam perjalanan karirnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, kita juga telah menyaksikan beberapa idola K-Pop yang telah menambah status menjadi orangtua. Ada beberapa yang melepas karir mereka sebagai idola K-Pop, namun ada pula yang masih berkarir bahkan tampil di program seperti KBS ‘Superman Returns’ bersama anaknya.

Pada 13 Januari kemarin, Chen tak hanya mengumumkan bakal menikah, tapi juga tunangannya sedang mengandung, yang artinya cowok 28 tahun itu tak hanya akan menjadi sosok suami tapi juga ayah. Dengan Chen yang segera menyusul, berikut adalah beberapa mantan dan idola K-Pop saat ini yang sudah menjadi orangtua.

Minhwan FT Island dan Yulhee Eks LABOUM

Minhwan dan Yulhee menggelar pesta pernikahan pada 19 Oktober 2018 lalu. Namun, pasangan ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang sehat pada 28 Mei 2018. Dan sekarang, Minhwan dan Yulhee tengah menantikan kelahiran anak kembar mereka yang dikabarkan berjenis kelamin perempuan.

Dongho Eks U-KISS

Setelah menikah pada tahun 2015 lalu di usianya yang masih muda 22 tahun (umur Korea), pada tahun berikutnya Dongho resmi menjadi seorang ayah. Meskipun kemudian bercerai di tahun 2018, Dongho menyatakan bahwa ia akan bertanggung jawab penuh meskipun mengakhiri hubungan dengan mantan istrinya sebagai pasangan.

Eli Eks U-KISS

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Mantan member lain dari U-KISS yang saat ini sudah menjadi ayah adalah Eli. Ia dikaruniai seorang anak pada tahun 2016 dan sejak saat itu, ia telah memberikan cinta yang luar biasa kepada istri dan putranya.

Sunye Eks Wonder Girls

Mungkin banyak fans K-Pop lama yang akan mengingat waktu ketika Sunye mengumumkan kepergiannya dari grup dan pernikahannya. Ia melahirkan putri pertamanya pada tahun 2013 dan kemudian seorang putri lagi di tahun 2016 dan putri bungsunya pada tahun 2019. 

Kahi Eks After School 

Mantan leader dan member After School yang juga memulai kehidupan keluarganya, Kahi telah melahirkan putra pertamanya pada tahun 2016. Kemudian tahun 2018, ia melahirkan putra bungsunya.

Moon Heejun H.O.T dan Soyul Eks Crayon Pop

Pasangan populer lainnya yang terkenal di antara fans K-Pop adalah Soyul dan Moon Heejun. Keduanya dikaruniai seorang putri yang manis dan kemudian tampil di KBS ‘Superman Returns’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)