home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Ardhito Pramono jadi Trending Pencarian di Korea Selatan Gara-Gara Cho Seungyoun

Selasa, 14 Januari 2020 19:35 by bellaevania | 7679 hits
Lagu Ardhito Pramono jadi Trending Pencarian di Korea Selatan Gara-Gara Cho Seungyoun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama musisi tanah air Ardhito Pramono tengah hangat diperbincangkan kalangan penggemar K-Pop. Salah satu lagunya didengarkan oleh idola k-pop hingga menjadi pencarian teratas di salah satu platform musik Korea.

Cho Seungyoun, mengunggah sebuah video. Pada video tersebut terdengar lagu Ardhito Pramono bertajuk ‘What Do You Feel About Me’ dimainkan. Lagu ini memiliki makna perpisahan hingga makin membuat One It sebutan untuk fans X1 ikut terlarut dalam lagu tersebut.

Banyak yang tak menyangka Cho Seungyoun juga mendengarkan lagu Ardhito Pramono. Banyak pula yang mengucapkan selamat pada bintang ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCHTI)’ itu karena lagunya masuk trending pencarian di situs Melon.

Baca juga: Jalani Rehabilitasi, Ardhito Pramono Ungkap Pemintaan Maaf

Lagu ‘What Do You Feel About Me’ sendiri telah dirilis sejak tiga tahun silam. Video musik lagu ini kembali dilihat dan dibanjiri komentar oleh penggemar Seungyoun.

"Mendengarkan lagu ini karena Cho Seungyoun. Aku tak pernah menyangka dia akan mendengarkan lagu Indonesia dan sekarang trending di Melon. Wow!" ujar salah satu fans. "Ini rekomendasi Cho Seungyoun. Aku akan memasukkannya dalam playlist-ku," tambah lainnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)