home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Dipanggil, Seungri Dijadwalkan Wamil Bulan Depan

Rabu, 15 Januari 2020 13:00 by muthiasp | 496 hits
Segera Dipanggil, Seungri Dijadwalkan Wamil Bulan Depan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seungri sebenarnya sudah dijadwalkan untuk masuk wajib militer sejak tahun 2019 kemarin. Namun rencana itu terus mundur karena serangkaian kasus hukum yang melibatkannya. Kabar terbaru menyebutkan jika jadwal barunya sudah keluar.

Pada 15 Januari, seorang perwakilan dari Administrasi Tenaga Kerja Militer berbicara dengan outlet media untuk mengkonfirmasi, "Karena fakta bahwa penyebab keterlambatan pendaftaran [Seungri] sekarang telah diselesaikan, kami akan melanjutkan dengan panggilan resmi untuk wajib militer dalam hal minggu ini”.

Seperti yang diketahui, Seungri sudah menjalani serangkaian pemeriksaan dan sempat dinyatakan tidak bersalah pada beberapa kasus hukumnya. Pada 13 Januari kemarin, sidang pra-peradilan bahkan kembali menolak surat penahanan yang diajukan kejaksaan.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Dengan begitu, panggilan pendaftaran militer Seungri kemungkinan akan menjadwalkannya untuk bertugas sekitar pertengahan Februari, paling lambat akhir Februari. Belum diketahui apakah ia akan mengabdi ke negara sebagai pelayan publik atau tentara aktif.

Setelah resmi mulai wajib militer, Seungri akan terlebih dahulu berpartisipasi dalam pelatihan dasar militer selama 5 minggu, sebelum kasusnya dipindahkan ke kejaksaan dan cabang pengadilan di dalam militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)