home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi yang Termuda dalam Sejarah, Billie Eilish Nyanyikan OST Utama Film James Bond

Rabu, 15 Januari 2020 14:03 by bellaevania | 1105 hits
Jadi yang Termuda dalam Sejarah, Billie Eilish Nyanyikan OST Utama Film James Bond
Image Source: Instagram/@billieeilish

DREAMERS.ID - Billie Eilish mencatat rekor sebagai penyanyi lagu tema film James Bond ‘No Time To Die’ yang termuda dalam sejarah.

Penyanyi berusia 18 tahun ini sebelumnya mengisyaratkan bahwa dirinya terlibat dalam proyek James Bond. Melalui Instagram, ia mengunggah foto logo James Bond 007. “’No Time To Die’ JAMES BOND. AND I AM SINGING THE THEME SONG. WHAAT,” tulis Eilish.

Kemudian akun resmi James Bond mengonfirmasi hal itu. Disebutkan bahwa lagu tema itu ditulis sendiri oleh Billie Eilish dan kakaknya Finneas O’Connel.

Baca juga: Debut Couple Billie Eilish dan Jesse Rutherford Serba Gucci

“Luar biasa rasanya bisa menjadi bagian dari ini. Bisa membuat lagu tema untuk film yang telah menjadi legenda merupakan kehormatan besar,” kata Eilish. “James Bond adalah franchise film paling keren yang pernah ada. Aku masih terkejut,” katanya lagi.

Keterlibatan Billie Eilish dalam proyek film James Bond ini menambah daftar panjang prestasi. Ia merupakan penyanyi termuda yang berhasil mencapai puncak tangga lagu Billboard 200 lewat albumnya ‘When We All Fall Asleep, Where Do We Go?’. Ia juga jadi penyanyi termuda yang meraih empat nominasi Grammy Awards.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)