home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Daftar Harga dan Keuntungan dari Fancon Park Jihoon di Jakarta

Kamis, 16 Januari 2020 23:15 by dodo07 | 1325 hits
Inilah Daftar Harga dan Keuntungan dari Fancon Park Jihoon di Jakarta
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Kabar gembira untuk para penggemar Park Jihoon di tanah air. Pasalnya, mantan anggota Wanna One ini dikabarkan akan menyapa para penggemarnya di Indonesia tahun ini dalam gelaran tur fancon (fan meeting concert).

Melalui akun media sosial resminya, promotor Gold Light Entertainment mengumumkan gambar gembira tersebut. Tak lupa, pihak promotor juga merilis seat plan serta harga tiket untuk fancon Park Jihoon yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 15 Februari 2020.

"Halo K-Popers, kabar baik untuk kamu semua. Gold Light Entertainment bekerja sama dengan Cana Global Media dengan bangga menghadirkan Park Jihoon FanCon Asia Tour 2020," tulis akun Gold Light Entertainment.

Baca juga: Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo

Dari poster tersebut, diketahui jika tiket dijual mulai harga Rp 950.000 untuk kategori Bronze. Sementara harga termahal pada Rp 2,5 juta untuk kategori Diamond beserta benefit dari pembelian tiket tersebut. Tiket sendiri akan mulai dijual pada 20 Januari 2020.

Sementara itu, Park Jihoon resmi debut solo pada Maret 2019 lewat lagu berjudul L.O.V.E. Lalu kembali berakting di drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency di bulan yang sama. Ia juga belum lama ini resmi comeback dengan meluncurkan mini album bertajuk 360 Degrees dan lagu andalan berjudul 360.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)