home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Pecahkan Rekor Pre-order Album Hingga Lebih Dari 3 Juta Kopi dalam Seminggu

Kamis, 16 Januari 2020 11:45 by fzhchyn | 602 hits
BTS Pecahkan Rekor Pre-order Album Hingga Lebih Dari 3 Juta Kopi dalam Seminggu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hanya dalam satu minggu sejak pre-order dibuka, album BTS ‘Map of the Soul: 7’ telah memecahkan rekor! Full album terbaru BTS yang bakal rilis pada 21 Februari mendatang ini telah dipesan lebih dari 3 juta kopi.

Pada 16 Januari, Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa album terbaru BTS Map of the Soul: 7 telah mencapai jumlah pre-order stok tertinggi yang pernah diraih grup beranggotakan tujuh member tersebut.

Menurut distributor musik Dreamus Company, ‘Map of the Soul: 7’ melampaui 3,42 juta pre-order dalam tujuh hari sejak tanggal Pop dibuka pada 9 Januari hingga 15 Januari. Angka ini memecahkan rekor sebelumnya yang diraih album ‘Map of the Soul: Persona’ yang mencapai 2,6 juta pre-order di minggu pertamanya.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Selain itu, ‘Map of the Soul: 7’ saat ini masih berada di peringkat No. 1 dalam chart realtime CD & Vinyl Best Sellers Amazon selama delapan hari berturut-turut. Periode pre-order masih terus dibuka hingga 20 Februari mendatang.

‘Map of the Soul: 7’ merupakan full album BTS keempat yang akan rilis pada 21 Februari. Sementara video musik untuk lagu utamanya akan dirilis seminggu kemudian di tanggal 28 Februari. Namun sebelum itu, mereka akan merilis first single dari album tersebut pada 17 Januari esok.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)