home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehangatan Seo Kang Jun Siap Luluhkan Hati yang Dingin di Drama Baru JTBC

Kamis, 16 Januari 2020 14:06 by fzhchyn | 670 hits
Kehangatan Seo Kang Jun Siap Luluhkan Hati yang Dingin di Drama Baru JTBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah merilis foto untuk karakter yang diperankan Park Min Young, drama baru JTBC I'll Go to You You the Weather is Nice kini mengungkap foto-foto yang menampilkan karakter utama pria yang diperankan Seo Kang Joon.

Diangkat dari novel dengan judul yang sama ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’ merupakan drama romantis trentang Mok Hae Won (Park Min Young), seorang wanita yang pindah ke kampung halamannya yang kecil karena bosan dengan kehidupaan perkotaan Seoul. Di sana, ia bertemu lagi dengan Im Eun Seob (Seo Kang Joon), pemilik toko buku di desa.

Dalam foto-fotonya, Seo Kang Joon memperlihatkan ekspresi yang ramah sebagai Im Eun Seob, pemilik toko buku yang telah lama mencintai Mok Hae Won. Ia menikmati kedamaian dan ketenangan kehidupan sehari-hari dengan senyum yang lembut mencerminkan sikapnya yang penuh perhatian terhadpa orang lain.

Baca juga: Seo Kang Joon Pertimbangkan Tawaran Main Drama Komedi

Im Eun Seob tak hanya baik kepada Mok Hae Won, tapi ia juga hangat dan peduli terhadap semua orang yang ia temui. Ia juga tanpa ragu menyiapkan secangkir kopi panas untuk semua orang yang datang ke toko bukunya.

Produser drama mengatakan, “Sejak dia memasuki desa, Seo Kang Joon menjadi inti dari karakter Im Eun Seob. Anda dapat dengan aman mennatikan romansa emosional Seo Kang Joon, yang akan meluluhkan hati siapa pun yang membeku akibat musim dingin hanya dalam satu tarikan napas.”

Sementara itu, drama ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’ dijadwalkan tayang perdana pada bulan Februari mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)