home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico 'Any Song' Jadi Lagu Pertama yang Raih Perfect All-Kill di Tahun 2020!

Jumat, 17 Januari 2020 11:33 by fzhchyn | 978 hits
Zico 'Any Song' Jadi Lagu Pertama yang Raih Perfect All-Kill di Tahun 2020!
Image source: KOZ Entertainment

DREAMERS.ID - Zico sukses memunculkan demam baru dengan lagu barunya ‘Any Song’. Selain dance #AnySongChallenge yang tengah menjadi tren dan diikuti banyak seleb Korea, lagu tersebut juga menunjukkan performa yang luar biasa di chart musik.

Setelah dirilis pada 13 Januari lalu, lagu ‘Any Song’ langsung menduduki peringkat No. 1 di berbagai chart streaming musik Korea, termasuk Melon, Genie, Bugs, Soribada, dan FLO. Dalam beberapa hari terakhir, lagu berirama upbeat itu masih terus memuncaki chart.

Dan pada 17 Januari pukul 12.30 waktu Korea, lagu Zico ‘Any Song’ sukses meraih predikat Perfect All-Kill! Lagu tersebut telah menduduki posisi No. 1 di chart harian dan realtime Melon, Genie, Bugs, dan Soribada, realtime Flo, serta chart mingguan Instiz iChart.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Kriteria untuk meih predikat PAK sendiri telah mengalami perubahan dalam beberapa bulan terakhir. Per Oktober tahun lalu, Naver Music telah menghentikan layanannya dan Mnet bergabung dengan Genie, sehingga keduanya telah dihapuskan dari chart.

Dengan begitu, ‘Any Song’ menjadi lagu Korea pertama yang berhasil meraih predikat Perfect All-Kill. Lagu ini juga sukses membuat Zico meraih predikat tersebut untuk pertama kali sepanjang karir bermusiknya.

Congratulation, Zico!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)