home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Rehat karena Overdosis, Demi Lovato Konfirmasi Tampil di Grammy Awards dan Super Bowl 2020

Jumat, 17 Januari 2020 20:30 by bellaevania | 890 hits
Usai Rehat karena Overdosis, Demi Lovato Konfirmasi Tampil di Grammy Awards dan Super Bowl 2020
Image Source: BreatheHeavy

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun rehat karena overdosis narkoba, Demi Lovato kembali dengan kabar membanggakan. Penyanyi berusia 27 tahun ini akan kembali tampil bernyanyi untuk pertama kalinya setelah kasus tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Demi akan menyanyi di acara Grammy Awards pada 26 Januari mendatang. “Aku bilang kalian akan mendengar dariku aku akan bernyanyi,” tulis Demi dengan hastag #GRAMMYs.

Selain Grammy Awards, Demi juga mengonfirmasi akan tampil dalam acara Super Bowl pada 2 Februari 2020. Di acara itu, mantan kekasih Austin Wilson ini akan menyanyikan lagu kebangsaan. Penyanyi besar seperti Jennifer Lopez dan Shakira juga akan tampil dalam acara yang sama.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Kemunculan Demi Lovato dalam dua acara besar ini mendapat respon positif dari penggemar. Banyak yang meninggalkan komentar bahwa tak sabar menunggu penampilan Demi.

Ada juga yang menebak kembalinya Demi Lovato di atas panggung menjadi penanda bahwa ia akan segera merilis album baru dalam waktu dekat. “Aku bisa mencium lagu baru akan dirilis dalam waktu dekat,” tulis seorang penggemar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)