home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Pertama Seo Kang Joon Jatuh Hati pada Park Min Young di Drama Baru JTBC

Senin, 20 Januari 2020 12:50 by fzhchyn | 1101 hits
Momen Pertama Seo Kang Joon Jatuh Hati pada Park Min Young di Drama Baru JTBC
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Video teaser pertama untuk drama baru JTBC I’ll Go to You When the Weather Is Nice baru saja dirilis, yang menampilkan masa muda Seo Kang Joon dan Park Min Young di bangku SMA. Drama romantis ini dijadwalkan tayang pada 24 Februari mendatang.

‘I’ll Go to You When the Weather Is Nice’ menceritakan tentang Mok Hae Won (Park Min Young), seorang wanita yang muak dengan kehidupan kota Seoul, pindah ke sebuah desa kecil yang menjadi kampung halamannya, dan bertemu kembali dengan Im Eun Seob (Seo Kang Joon), seorang pria yang memiliki toko buku sederhana di desa tersebut.

Video teaser dimulai dengan Mok Hae Won yang berusia 18 tahun bermain piano di depan Im Eun Seob dan teman-teman sekelasnya. Pada saat itulah Im Eun Seob mulai merasa penasaran dengan Mok Hae Won.

Baca juga: Seo Kang Joon Pertimbangkan Tawaran Main Drama Komedi

Dalam adegan berikutnya, Mok Hae Won erdiri di luar dengan latar belakang pemandangan musim gugur yang indah di kota Buk Hyeon. Ia menatap hamparan ladang yang kosong yang telah dipanen dan bertanya, “Hei, sesuatu yang terlihat seperti marshmallow. Kau sebut apa mereka?” membuat Im Eun Seob menghentikan langkahnya.

Mok Hae Won kemudian menatap lurus kearahnya dan bertanya, “Apakah kau tau?” Sementara itu, mata Im Eun Seob dipenuhi dengan emosi saat ia berkata, “Aku selalu ingin tahu tentangmu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)