home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Keakraban, Brad Pitt Peluk Jennifer Aniston di SAG Awards

Senin, 20 Januari 2020 16:50 by bellaevania | 1719 hits
Tunjukkan Keakraban, Brad Pitt Peluk Jennifer Aniston di SAG Awards
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Momen langka terjadi di acara Screen Actors Guild (SAG) Awards baru-baru ini. Akhirnya Brad Pitt dan Jennifer Aniston menunjukkan keakraban mereka di depan kamera setelah satu dekade lebih bercerai.

Dibalik layar SAG Awards terekam momen dimana Brad Pitt yang berada di belakang panggung tampak fokus menyaksikan Jennifer Aniston dari layar kaca TV. Jennifer saat itu tengah memberikan pidato kemenangannya untuk penghargaan Aktris Terbaik di Serial Drama berkat perannya dalam ‘The Morning Show’.

Malam itu, Brad Pitt juga meraih penghargaan sebagai Aktor Pendukung Terbaik untuk perannya dalam film ‘Once Upon a Time in Hollywood’. Setelah menyampaikan pidato, kdeuanya secara kebetulan berpapasan di ruang media di waktu yang bersamaan.

Baca juga: Putus 11 Tahun yang Lalu, John Mayer Ketahuan Like Foto Jennifer Aniston

Keduanya pun menunjukkan keakraban di depan kamera, saling menyapa dengan senyuman dan berpelukan. Interaksi Brad Pitt dan Jennifer Aniston yang belakangan kerap bertemu di ajang penghargaan telah jadi perbincangan hangat. Momen ini otomatis memuaskan keinginan pendukung Pitt dan Jen, membuktikan bahwa keduanya masih berhubungan baik meski telah lama berpisah.

Sebelumnya Brad Pitt dan Jennifer Aniston reunion di ajang Golden Globes 2020 pada awal bulan Januari ini. Meski tak terlihat saling sapa secara langsung, kamera berhasil menyorot wajah Jennifer yang tampak begitu memperhatikan Brad Pitt saat menerima penghargaan di atas panggung.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston merupakan mantan suai-istri yang bercerai pada tahun 2005 silam. Keduanya menjalani pernikahan selama lima tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)