home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuna AOA, Seung Hyub dan Jae Hyun N.Flying Akan Main Web Drama Tentang Trainee Gagal Debut

Selasa, 21 Januari 2020 13:46 by fzhchyn | 1431 hits
Yuna AOA, Seung Hyub dan Jae Hyun N.Flying Akan Main Web Drama Tentang Trainee Gagal Debut
Image source: My Daily

DREAMERS.ID - Member girl group AOA, Yuna serta dua personel band K-Pop N.Flying, Lee Seung Hyub dan Kim Jae Hyun akan membintangi serial web baru! Ketiganya dikonfirmasi berperan dalam web drama bersama beberapa aktor lainnya.

Pada 20 Januari, seorang sumber dari perusahaan produksi Big Picture Mart mengungkapkan, “Yuna AOA, Jae Hayun dan Seung Hyub N.Flying, aktor Choi Jung Woo, Kim Doo Ri, serta banyak lagi akan muncul dalam web drama ‘Big Picture House’ yang ditayangkan perdana pada Maret.”

‘Big Picture House’ menceritakan kisah lima orang yang gagal debut sebagai idola K-Pop yang tingal bersama di sebuah rumah, dan kisah mereka tentang mimpi dan cinta. Web drama ini menyampaikan pesan bahwa kegagalan tidak sama dengan kehidupan yang gagal dan keyakinan bahwa waktu dan upaya yang digunakan untuk mengejar satu mimpi dan dapat digunakan dengan cara yang berbeda.

Baca juga: Konfirmasi Kabar Pernikahan, Yuna Rilis Foto Pre Wedding

Yuna, Lee Seung Hyun, dan Kim Jae Hyun adalah idola yang debut setelah menghabiskan bertahun-tahun sebagai trainee, dan saat ini aktif sebagai idola di industri yang sangat kompetitif. Ketiga artis akan menunjukkan momen yang berhubungan dengan akting mereka di web drama mendatang.

Sebelumnya, Yuna sudah menunjukkan kemampuan akting dalam banyak drama, termasuk ‘Prince’s Prince’, 'Hot and Sweet’, dan 'Single Wife’. Sementara personel N.Flying juga tak asing dengan dunia akting. Selain beberapa web drama, Lee Seung Hyun muncul di MBN ‘The Best Chicken’, sementara Kim Jae Hyun di MBC ‘Sisters-in-Law’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)