home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perwakilan SBS Diperiksa Polisi Terkait Insiden Wendy Red Velvet

Rabu, 22 Januari 2020 10:02 by dodo07 | 537 hits
Perwakilan SBS Diperiksa Polisi Terkait Insiden Wendy Red Velvet
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Insiden kurang menyenangkan yang sempat dialami oleh Wendy Red Velvet saat berlatih untuk pertunjukkan di festival akhir tahun, ‘SBS Gayo Daejun 2019’ kabarnya telah memulai tahap penyeledikan.

Dalam insiden tersebut, Wendy dilaporkan jatuh dari atas panggung dengan ketinggian 2,5 meter karena kelalaian staf. Akibat dari insiden tersebut, Wendy dikabarkan mengalami cedera yang cukup parah di tulang panggul, pergelangan tangan dan tulang pipi kanannya retak.

Melansir berbagai sumber, belum lama ini perwakilan SBS dikabarkan sedang diperiksa oleh pihak kepolisian terkait kecelakaan yang menimpa Wendy beberapa waktu yang lalu. Berdasarkan laporan, polisi sedang melakukan penyelidikan atas dugaan kelalaian dan pelanggaran terhadap keamanan dan keselamatan dalam lingkup kerja.

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

Walaupun begitu, sebelumnya pihak SBS mengaku sudah melakukan penyelidikan terhadap insiden tersebut secara internal. Namun, hingga berita ini ditulis, belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian terkait penyelidikan yang mereka lakukan terhadap pihak SBS atas insiden tersebut. 

Sementara itu, Wendy sendiri saat ini masih menjalani proses perawatan akibat insiden tersebut. Ia pun absen dan tidak dapat beraktivitas dengan member Red Velvet terlebih dahulu hingga kondisinya pulih total.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)