home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Diramalkan Segera Menikah

Rabu, 22 Januari 2020 11:27 by muthiasp | 814 hits
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Diramalkan Segera Menikah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Woo Bin dan Shin Min Ah menjadi pasangan selebriti Korea yang awet sampai saat ini. Mereka diketahui sudah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih lima tahun, sejak diumumkan berpacaran pada 2015 silam. Keduanya pun diramalkan akan segera menikah.

Pada episode terbaru program xtvN Free 19, seorang peramal membahas tentang hubungan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah. Sang peramal menyebut keduanya adalah pasangan yang sangat serasi, “Saya melihat lebih dari 70 poin untuk keserasian mereka,” ujarnya.

Si peramal melanjutkan, “Itu skor yang sangat tinggi dibandingkan dengan rata-rata. Ini adalah hubungan di mana jika Anda mulai, sangat sulit bagi Anda untuk berpisah”. Lalu ia menyebutkan jika Shin Min Ah punya keberuntungan untuk menikah di tahun ini.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

“Shin Min Ah memiliki keberuntungan dikaruniai anak tahun ini dan tahun depan, yang berarti dia punya keberuntungan untuk menikah mulai tahun ini,” jelasnya. Hal yang sama juga dikatakan oleh si peramal tentang keberuntungan dari Kim Woo Bin.

“Saya melihat bahwa dia beruntung bisa bertemu dengan cintanya tahun ini atau tahun depan juga. Keduanya memiliki keberuntungan paling besar untuk menikah tahun ini dan tahun depan. Karena keberuntungan terbaik terjadi ketika mereka berdua beruntung untuk menikah pada saat yang sama,” kata peramal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)