home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya G-Dragon Pakai 'Outfit Cewek' di Acara Chanel Kembali Jadi Sorotan

Rabu, 22 Januari 2020 20:02 by muthiasp | 2659 hits
Gaya G-Dragon Pakai 'Outfit Cewek' di Acara Chanel Kembali Jadi Sorotan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - G-Dragon perlahan kembali aktif di dunia hiburan. Kegiatan pertamanya adalah bekerja sama dengan brand fashion, salah satunya menghadiri acara pagelaran busana Chanel di Paris Fashion Week 2020.

Leader BIGBANG itu hadir sebagai House Ambassador untuk Chanel 2020 Spring/Summer Haute Collection. Kehadirannya seketika menjadi sorotan publik dan media yang hadir di sana. Pasalnya, ia kembali mengenakan outfit yang notabene koleksi untuk wanita.

G-Dragon terlihat mengenakan kemeja dan celana navy, serta membalutnya dengan jaket Chanel berwarna lavender. Ia melengkapi gayanya dengan berbagai item fashion dari Chanel lainnya, seperti brooch, pitam serta cincin Chanel Coco Crush dan Perle Plume Ring.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Gayanya juga masih terlihat boyish dengan mengenakan topi berwarna abu-abu tua dari Maison Michel Paris, serta sepatu hitam. Sekali lagi, GD membuktikan dirinya sebagai trendsetter dengan berhasil memperlihatkan gaya stylish dengan item fashion untuk gender apapun.

Sebelumnya, G-Dragon juga membuat heboh publik saat keberangkatannya ke Paris. Di Bandara Internasional Incheon, pria bernama asli Kwon Jiyong ini mengenakan sling bag Chanel yang biasanya dijinjing oleh perempuan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)