home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeon Jung Hoon dan Lee Yoo Ri DIkonfirmasi Bintangi Drama Bareng

Kamis, 23 Januari 2020 13:28 by Rie127 | 846 hits
Yeon Jung Hoon dan Lee Yoo Ri DIkonfirmasi Bintangi Drama Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari ini (23/01) agensi dari Yeon Jung Hoon, 935 Entertainment mengkonfirmasi bahwa aktor sekaligus suami dari Han Ga In tersebut akan membintangi drama Channel A berjudul ‘Lie of Lies’.

Drama ‘Lie of Lies’ sendiri merupakan drama yang menceritakan kisah cinta yang dimulai dari sebuah kebohongan. Drama ini juga akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Ji Eun Soo (diperankan oleh Lee Yoo Ri) yang berusaha untuk menjadi ibu tiri dari anak-anaknya.

Sementara itu, terdapat seorang pria bernama Kang Ji Min (diperankan oleh Yeon Jung Hoon) yang jatuh cinta dengan Ji Eun Soo, sehingga ia selalu membantu Ji Eun Soo untuk mencari pekerjaan.

Baca juga: Han Ga In Rilis Pemotretan Pertama Bareng Suami Setelah 19 Tahun Menikah

Yeon Jung Hoon sendiri terakhir bergabung dalam drama pada awal tahun 2019, ketika ia membintangi drama OCN berjudul ‘Possessed’. Dalam drama tersebut aktor kelahiran 6 November 1978 berperan sebagai Oh Soo Hyeok.

‘Lie of Lies’ sendiri saat ini dijadwalkan akan tayang secara perdana pada awal tahun ini, namun pihaknya belum mengkonfirmasikan mengenai bulan dan juga tanggal drama romantic tersebut akan tayang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)