home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Seungwoo Ungkap Tengah Siapkan Fan Meeting Solo Perdananya

Kamis, 23 Januari 2020 16:00 by dodo07 | 835 hits
Han Seungwoo Ungkap Tengah Siapkan Fan Meeting Solo Perdananya
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Member VICTON sekaligus mantan member dari boy group X1, Han Seungwoo belum lama ini dikabarkan menggelar fan meeting solo perdananya. Kabar mengenai acara fan meeting ini disampaikan secara langsung olehnya saat melakukan siaran langsung di Instagram.

Pada Selasa (21/1) lalu, Han Seungwoo menyapa para penggemarnya dalam live streaming di Instagram. Mulanya ia menyapa para penggemar yang sudah lama menantikannya dan berterima kasih kepada penggemar yang selalu berada di sisinya. Kemudian, Han Seungwoo sempat membahas jika akan menggelar acara fan meeting.

“Sepertinya aku akan menggelar acara fan meeting. Acara ini kemungkinan akan terjadi lebih cepat dari yang diperkirakan. Jadi aku akan bekerja keras untuk mempersiapkannya. Itu bisa terjadi lebih cepat dari yang aku harapkan. Jadi aku bekerja sangat keras dalam mempersiapkan. Aku akan berterima kasih jika kalian datang,” Ujar Han Seungwoo.

Baca juga: Idola K-Pop yang Selesaikan Tugas Wajib Militer Tahun Ini

Adik dari Han Sunhwa ini juga menambahkan jika saat ini dirinya dan pihak agensi tengah mempersiapkan hal tersebut. “Pengumuman resmi akan segera keluar, jadi aku harap kalian akan menikmati dan mendukungnya.” Imbuhnya.

Sementara itu, Han Seung Woo memulai debutnya sebagai anggota VICTON pada November 2016. Dia berkompetisi di acara survival 'Produce X 101' pada tahun 2019 dan terpilih sebagai salah satu anggota grup proyek X1, yang dibubarkan bulan ini menyusul kasus manipulasi suara. 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)