home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook Jadi Aktor Korea Pertama yang Jadi Model Global CK Calvin Klein

Kamis, 23 Januari 2020 20:30 by fzhchyn | 1262 hits
Ji Chang Wook Jadi Aktor Korea Pertama yang Jadi Model Global CK Calvin Klein
Image source: CK Calvin Klein

DREAMERS.ID - Ji Chang Wook terpilih sebagai model global untuk CK Calvin Klein. Hal ini juga membuatnya sebagai aktor Korea pertama yang menjadi model global untuk salah satu lini dari brand fashion asal Amerika itu.

Pada 22 Januari, Calvin Klein mengungkapkan bahwa mereka telah memilih Ji Chang Wook untuk menjadi model global mereknya karena mereka percaya bahwa sang aktor sangat cocok dengan image brand yang muda dan modern.

Calvin Clein juga merilis beberapa foto Ji Chang Wook sebagai bagian dari kampanye CK Calvin Clein 2020. Sementara aktor ‘Melting Me Softly’ ini mengunggah lebih banyak foto untuk kampanye tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Foto-foto terbaru ini menunjukkan penampilan Ji Chang Wook yang modern dan mewah sebagai model global baru CK Calvin Klein. Foto dan videonya akan dipamerkan di seluruh dunia sebagai bagian dari promosi brand.

Sementara itu, Ji Chang Wook saat ini sedang dalam tahap diskusi untuk membintangi drama baru ‘Convenience Store Saet Byul’ bersama aktris muda Kim Yoo Jung.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)