home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Start-up: Pencarian Jati Diri, Persahabatan, Hingga Pengorbanan

Senin, 27 Januari 2020 16:07 by Rie127 | 767 hits
Start-up: Pencarian Jati Diri, Persahabatan, Hingga Pengorbanan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu di tahun 2020, membuat 'Start-Up' sukses mencuri perhatian para penggemar korea, khususnya film. Tidak hanya menyuguhkan cerita yang penuh makna, namun film ini turut menghadirkan pemain terkenal, seperti Ma Dong Seok, Jung Hae In, dan Park Jung Min.

Film yang menceritakan perjalanan Taek-il (diperankan oleh Park Jung Min) yang mencari jati diri dengan pergi dari rumah dan meninggalkan ibu nya untuk membuktikan bahwa dirinya dapat sukses tanpa melanjutkan sekolah, sekaligus mencari apa yang sebenarnya ia ingin lakukan.

Tentu saja ini membuat Sang-Pil (diperankan oleh Jung Hae In) mencoba untuk membujuk Taek-il untuk kembali kerumah dan bekerja dengannya sebagai seorang lintah darat. Namun, ajakan tersebut ditolak karena itu adalah pekerjaan yang tidak baik.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK dan Park Jung Min Dipasangkan dalam Drama Zombie

Pada akhirnya, Taek-il memutuskan untuk bekerja di sebuah restaurant Jjajangmyeon, yang mempertemukan dirinya dengan Geo-Seok (diperankan oleh Ma Dong Seok), seorang koki yang memiliki rahasia besar dalam dirinya. Hingga pada akhirnya mereka semua juga dipertemukan dengan Kyung Joo (diperankan oleh Choi Sung Eun) yang memiliki kehidupan sendirian yang sulit.

Ending film yang tidak terduga, hingga pesan-pesan dalam setiap adegan membuat penonton menyadari bahwa di dunia ini setiap orang memiliki masalah hidup masing-masing, dan yang menjadi pertanyaan, apakah kita sanggup untuk menghadapinya? Bagaimana cara kita menghadapinya?

Film ini juga menekankan pada pesan-pesan moral yang dapat dijadikan panutan dalam mengambil keputusan. Hal ini yang membuat, film ini wajib untuk ditonton. ‘Start-Up’ sendiri sudah mulai tayang di CGV pada Rabu (22/01) lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)