home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Balas Manis Pesan Yeri Red Velvet di Instagram

Jumat, 24 Januari 2020 13:25 by bellaevania | 1198 hits
Ariana Grande Balas Manis Pesan Yeri Red Velvet di Instagram
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Ariana Grande memamerkan fotonya bersama BTS di belakang panggung rehearsal Grammy Awards 2020. Namun ternyata hal ini membuat Yeri, anggota girlgrup Red Velvet merasa iri.

Yeri meninggalkan komentar di foto Ariana bersama BTS di Instagram, “Aku iri pada mereka, Ari”. Tak diduga, Ariana Grande membalas pesan itu dengan manis. “Tidak sabar untuk memelukmu suatu hari nanti,” balas Ariana.

Banyak penggemar yang senang akan interaksi Yeri dan Ariana Grande. Selama ini Yeri meang dikenal sebagai penggemar berat Ariana Grande. Dalam sebuah wawancara dengan Google Play Korea, Yeri sempat mengungkapkan kecintaannya pada Ariana.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

“Aku cinta Ariana Grande. Aku sangat ingin bertemu dengannya sebelum meninggal. Aku selalu mengidolakanmu seperti orang gila sejak SMP,” kata Yeri.

Sayangnya Ariana Grande dan Yeri belum memiliki kesempatan untuk bertemu secara langsung. Semoga mereka bisa segera cepat bertemu ya, Dreamers.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)