home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Kecelakaan Helikopter yang Tewaskan Pebasket Kobe Bryant dan Putrinya: Meledak, Keluarkan Bola Api

Senin, 27 Januari 2020 09:00 by muthiasp | 1276 hits
Kronologi Kecelakaan Helikopter yang Tewaskan Pebasket Kobe Bryant dan Putrinya: Meledak, Keluarkan Bola Api
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 27 Januari atau 26 Januari waktu Amerika, penggemar olahraga basket dikejutkan dengan kabar kecelakaan helikopter yang menewaskan pebasket legendaris Kobe Bryant dan putrinya.

Kecelakaan helikopter itu terjadi di Calabas, California, pada Minggu (26/01) pagi waktu setempat. Kobe Bryant dan putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna Maria Onore, menumpang helikopter untuk menuju Mamba Academy, guna berlatih basket.

Dilansir dari laman CNN Indonesia, menurut TMZ, dikutip dari ET Online, sebelum kecelakaan, helikopter terbakar. Saksi mata menyebut sempat mendengar mesin helikopter mengeluarkan bunyi sebelum turun.

Melalui panggilan 911, Kantor LA County Sheriff mendapat kabar pada pukul 09.47 waktu setempat, terdapat kecelakaan dan kebakaran helikopter. Delapan menit kemudian setelah telepon itu petugas tiba di lokasi, dan sekitar satu jam setelahnya api baru dipadamkan.

Baca juga: Vanessa Bryant Menangkan Gugatan Rp 23 Miliar atas Bocornya Foto Kecelakaan Kobe Bryant

Kantor LA County Sheriff memberikan laporan terbaru dengan menyebut sembilan orang meninggal dalam insiden itu, seorang pilot dan delapan penumpang. Tidak ada yang selamat dalam peristiwa nahas tersebut.

Dilansir dari laman detik, seorang saksi mata mengatakan bahwa helikopter sempat terlihat mengalami masalah di udara. Helikopter tersebut kemudian jatuh dan menimbulkan ledakan, "Suaranya terdengar tak beres dan terbangnya sangat rendah".

"Saya melihatnya jatuh dan dia kesulitan. Sulit untuk mengembalikan karena itu sangat berkabut," ucap seorang saksi mata bernama Jerry Kocharian, dikutip dari LA Times. "Ada bola api besar. Tidak ada yang bisa selamat dari itu," lanjutnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)