home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junsu JYJ Rayakan Anniversary yang ke-10 Tahun Sebagai Aktor Drama Musikal

Senin, 27 Januari 2020 14:14 by Rie127 | 644 hits
Junsu JYJ Rayakan Anniversary yang ke-10 Tahun Sebagai Aktor Drama Musikal
Image Source: @xiaxiaxia1215

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (25/01), Kim Junsu merilis sebuah foto di akun Instagram pribadi miliknya. Foto tersebut merupakan foto dimana ia memulai karirnya sebagai aktor drama musikal yang pertama kalinya yang bertajuk ‘ Mozart I’.

Ia juga menuliskan sebuah pesan, dimana ia mengatakan bahwa awalnya ia merasa sulit untuk memulai suatu genre yang belum pernah ia coba, terlebih apakah ia dapat memulai semuanya tanpa bantuan siapa pun.

Namun, karena keberanian yang Junsu miliki, dan berpikir bahwa ia ingin membagikan musik dan menyampaikan pesan pada dunia, membuat ia berani untuk melangkah dan mencoba genre baru dengan melakukan drama musikal.

“Saya pikir penghargaan tidak akan pernah menjadi bagian dari hidup saya lagi, tetapi musikal membuat segalanya menjadi kenyataan, dan musikal telah menjadi sumber kebahagiaan, sinar cahaya, dan cara untuk menerobos. Saya percaya saya bisa mencapai ulang tahun ke 10 saya karena para penggemar dan penonton yang telah berjalan bersama saya dan mengawasi saya di setiap pertunjukan dan setiap saat”. Ungkap penyanyi kelahiran 15 Desember 1986 tersebut.

Baca juga: Weverse Con Festival Umumkan Lineup Pertama, Ada Minhyun, XIA Junsu, Hingga &TEAM

Awalnya Junsu memulai karir sebagai aktor drama musikal dengan membawakan ‘Mozart I’ sebagai drama musikal pertamanya, dilanjutkan dengan ‘Tears of Heaven’, ‘Elisabeth’, ‘December’, ‘Dracula’, ‘Death Note’, ‘Dorian Gray’, dan ‘Xcalibur’.

Junsu juga mengatakan bahwa ia akan memperlihatkan sebuag pertunjukkan dan memberikan momen yang luar biasa bagi para penonton dan juga penggemar. Junsu juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini.

Pelantun dari ‘Tarantallegra’ tersebut juga akan melakukan comeback sebagai aktor drama musikal dengan membawakan sebuah drama musikal dengan tema ‘Dracula’ yang akan dimulai pada 11 Februari mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)