home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Shawn Mendes, Camila Cabello Ditemani Pria Ini di Grammy Awards 2020

Senin, 27 Januari 2020 12:33 by bellaevania | 975 hits
Bukan Shawn Mendes, Camila Cabello Ditemani Pria Ini di Grammy Awards 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada yang berbeda dari penampilan Camila Cabello saat hadir di Grammy Awards 2020, di California, Amerika Serikat pada Minggu (26/1) . Ia tak datang sendiri, ditemani seorang pria yang ternyata bukan sang kekasih, Shawn Mendes.

Pelantun ‘Liar’ tersebut rupanya datang dengan sang ayah, Alejandro Cabello. Tampil cantik dengan gaun bernuansa hitam, Camila menunjukkan kemesraannya dengan sang ayah di red carpet.

Tak hanya sampai disitu, Camila juga mempersembahkan penampilannya di Grammy 2020 khusus untuk sang ayah. Dibalut gaun merah muda, Ia menyanyikan lagu ‘First Man’ secara emosional dengan video masa kecil Camila sebagai latar panggungnya.

Baca juga: Pertemanan Internasional BLACKPINK di LA, Duet Jisoo dan Camila Cabello Hingga Lily-Rose Depp

‘First Man’ merupakan track ke-13 dalam album solo kedua Camila bertajuk Romance. Lagu ini berkisah tentang seorang ayah yang selalu ada disisi putrinya, meski putrinya telah memiliki pria lain (kekasih) di hatinya.

Sang ayah yang duduk dibaris depan terlihat tak bisa menahan haru, air mata pun jatuh saat menyaksikan penampilan putrinya itu. Pasangan ayah dan anak itu pun menutup lagu tersebut dengan pelukan.

Penampilan Camila Cabello itu juga sukses menyentuh hati para tamu lain. Setidaknya kamera berhasil menangkap ekspresi Gwen Stefani yang ikut menangis terharu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)