home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paniknya Ahn Hyo Seop Saat Lee Sung Kyung dalam Bahaya di 'Romantic Doctor Kim 2'

Senin, 27 Januari 2020 17:08 by fzhchyn | 1620 hits
Paniknya Ahn Hyo Seop Saat Lee Sung Kyung dalam Bahaya di 'Romantic Doctor Kim 2'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama SBS Romantic Doctor Kim 2 baru saja merilis beberapa foto untuk episode pada 27 Januari. Rangkaian foto menunjukkan bahwa Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop sedang dalam situasi berbahaya yang menegangkan.

Dalam episode sebelumnya, Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) jatuh pingsan karena luka di tenggorokannya setelah terjebak dalam situasi berbahaya, dan Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) dengan segera membantunya.

Setelah melihat seorang ibu asing yang membawa anaknya ke ruang gawat darurat mendapatkan pelecehan fisik oleh suaminya, Cha Eun Jae menghampiri untuk berbicara dengan si suami tetapi justru diancam olehnya.

Baca juga: Pemain 'Dr. Romantic 2' Batal Liburan karena Wabah Virus Corona di Korsel

Bukan hanya itu, tetapi ketika si ibu mulai menyodorkan cutter pada suaminya, Cha Eun Jae mencoba untuk mengentikannya. Namun dirinya justru mengalami cedera, yang membuatnya tak sadarkan diri.

Dalam rangkaian foto yang baru dirilis menunjukkan Seo Woo Jin tampak ketakutan saat ia memindahkan Cha Eun Jae untuk mendapat perawatan. DI sisi lain, Cha Eun Jae memiliki pandangan sayu di matanya karena masih kaget dengan apa yang terjadi, dan Seo Woo Jin terlihat panik saat ia melakukan apa pun yang bisa dilakukan untuk membantunya bersama dengan staf medis lain di RS Dol Dam.

Pihak dari perusahaan produksi Samhwa Networks menyatakan, “Kehidupan Lee Sung Kyung sedang di ujung tanduk, dan Ahn Hyo Seop akan melakukan yang terbaik untuk menyelamatkannya. Mohon antisipasi bagaimana keduanya akan mengatasi bahaya yang tak terduga ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)