home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Kecelakaan, Kylie Jenner Kerap Sewa Helikopter Kobe Bryant

Selasa, 28 Januari 2020 16:30 by bellaevania | 933 hits
Sebelum Kecelakaan, Kylie Jenner Kerap Sewa Helikopter Kobe Bryant
Image Source: Observer

DREAMERS.ID - Kecelakaan helikopter yang merenggut nyawa Kobe Bryant dan putrinya Gianna pada Minggu (26/1) masih menyisakan duka. Kepergian legenda NBA itu secara tiba-tiba juga membuat Kylie Jenner kaget.

Ternyata Kylie Jenner kerap meyewa helicopter yang sama dengan yang dipakai Bryant saat kecelakaan. Ia juga sering menyewa jasa pilot yang sama yakni Ara Zobayan yang juga meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

“Aku masih tidak percaya itu adalah helicopter yang sering aku pakai dari waktu ke waktu bersama pilotnya, Ara. Dia adalah pria yang baik,” ungkap Kylie."Rest in peace.. doaku untuk keluarga mereka," tambahnya.

Baca juga: Vanessa Bryant Menangkan Gugatan Rp 23 Miliar atas Bocornya Foto Kecelakaan Kobe Bryant

Helikopter Sikorsky S-76B yang dinaiki Kobe Bryant dan putrinya mengalami kecelakaan di area bukit Calabasas, Los Angeles, dalam perjalanan dari bandara John Wayne menuju Mamba Academy di kawasan Thousand Oaks.

Helikopter tersebut terbang terlalu rendah dan terjatuh ke sisi perbukitan menewaskan semua penumpang dengan total sembilan korban.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)