home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditolak Ji Chang Wook, Kim Rae Won dan Lee Da Hee Diincar Bintangi Drama LUCA

Rabu, 29 Januari 2020 15:00 by muthiasp | 3278 hits
Ditolak Ji Chang Wook, Kim Rae Won dan Lee Da Hee Diincar Bintangi Drama LUCA
Dreamers.id

DREAMERS.ID - CJ ENM akan segera menggarap drama terbaru bergenre sci-fi berjudul LUCA. Drama yang mengangkat cerita teori Darwin ini tengah mengincar aktor Kim Rae Won dan aktris Lee Da Hee sebagai pemeran utamanya.

Pada 29 Januari, Huayi Brothers selaku agensi yang menaungi Lee Da Hee mengungkapkan bahwa artisnya mendapatkan tawaran untuk membintangi drama tvN LUCA sebagai pemeran utama wanita, dan saat ini tengah menganalisa naskahnya.

Sebelumnya, HB Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa Kim Rae Won tengah dalam tahap diskusi untuk memerankan karakter utama pria di drama LUCA, yang sebelumnya ditawarkan ke Ji Chang Wook. Namun ditolak karena Ji Chang Wook memilih drama adaptasi webtoon bareng Kim Yoo Jung.

Baca juga: Kim Nam Gil Raih Daesang, Inilah Daftar Pemenang SBS Drama Awards 2022

LUCA sendiri merupakan kependekan dari Last Universal Common Ancestor, di mana terinspirasi dari buku Charles Darwin yang bernama On the Origin of Species tentang tepri evolusi, di mana seorang sarjana pertama kali mengajukan teori keturunan umum universal dari leluhur yang sama.

Drama LUCA akan menceritakan kisah seorang ilmuwan elit yang, setelah menghadapi kesulitan pribadi, menciptakan organisme hidup baru untuk mempercepat proses evolusi manusia. Drama ini akan disutradarai oleh Kim Hong Sun, yang menggarap drama Voice dan The Guest.

Saat ini, drama LUCA juga masih dalam tahap diskusi lebih lanjut apakah akan tayang di tvN atau OCN di pertengahan tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)