home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Viral, Ini Challenge TikTok yang Pernah Viral Namun Membahayakan Nyawa

Kamis, 30 Januari 2020 16:38 by Rie127 | 1345 hits
Kembali Viral, Ini Challenge TikTok yang Pernah Viral Namun Membahayakan Nyawa
Image Source: Forbes

DREAMERS.ID - Demam TikTok kini kembali merambah, terutama pada generasi milenial, berbagai macam challenge yang sedang menjadi hits selalu diikuti oleh anak muda. Salah satunya yang sedang digemari adalah challenge ‘Bagaikan Langit’, dan juga ‘Emoticon’. 

Sayangnya, tidak semua challenge yang sedang viral berdampak positif, namun challenge tersebut dapat membahayakan orang bahkan berdampak pada nyawa orang yang melakukannya.

Dilansir dari CNN, berikut ini terdapat 3 challenge yang cukup menjadi viral namun membahayakan nyawa orang yang melakukan challenge tersebut. Yuk simak dibawah ini:

1. Soy Sauce Challenge

Challenge ini mengharuskan para cowok untuk mencelupkan testis mereka ke dalam kecap asin. Lalu, membuktikan apakah mereka dapat merasakan rasa kecap asin tersebut atau tidak. challenge ini dianggap dapat merusak sperma yang terdapat pada testis.

Baca juga: Inilah 7 Challenge K-Pop Populer di Tiktok, Sudah Ikutan?

2. Cereal Challenge

Challenge ini melibatkan 2 orang, dimana salah satu dari mereka harus makan sereal dengan susu yang keluar dari mulut rekannya. Tentu saja challenge ini berbahaya karena dapat menularkan penyakit.

3. Outlet Challenge

Challenge ini dilakukan dengan menggeser kin di antara charger telepon yang dicolokkan secara longgar ke stop kontak. Challenge ini dapat menyebabkan korsleting listrik, bahkan di Massachusetts, Amerika Serikat pernah terdapat kejadian, dimana siswa sekolah berusia 15 tahun dianggap melakukan percobaan kebakaran.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)