home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Kang Joon Ungkap Karakternya Jadi Daya Tarik Drama 'I'll Go to You When the Weather is Nice'

Kamis, 30 Januari 2020 11:30 by muthiasp | 986 hits
Seo Kang Joon Ungkap Karakternya Jadi Daya Tarik Drama 'I'll Go to You When the Weather is Nice'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Seo Kang Joon akan segera kembali menghiasi layar kaca lewat proyek drama terbaru JTBC I’ll Go to You When the Weather is Nice. Aktor tampan ini mengungkapkan bahwa kepribadian dari karakternya lah yang membuatnya tertarik membintangi drama ini.

Dalam drama I’ll Go to You When the Weather is Nice, Seo Kang Joon berperan sebagai pemilik toko buku independen bernama Eun Sop. Karakternya digambarkan memiliki sifat yang bahagia dan selalu bersyukur meski tinggal di kota kecil dengan harapan bisa menjalani hidup yang damai.

 “[Eun Seop] adalah seseorang yang senang menghabiskan waktu sendirian dan tidak membuka hatinya untuk orang lain, tetapi bergaul dengan mereka dengan cukup baik ketika dia ada di sekitar mereka. [Dalam hal itu] kepribadian kami serupa,” kata Seo Kang Joon saat mengungkapkan alasannya mengambil tawaran drama ini.

Baca juga: Seo Kang Joon Pertimbangkan Tawaran Main Drama Komedi

Sifat Eun Seop yang perhatian, toleran, dan hangat disebut bisa memenangkan hati karakter utama wanita Mok Hae Won, yang diperankan oleh Park Min Young. Mon Hae Won diceritakan baru pindah ke kota kecil tersebut karena sudah muak dengan kehidupan kota Seoul.

Aktor naungan Fantagio itu juga berbagi bahwa menyukai versi novel dari I’ll Go to You When the Weather is Nice, “[Saya sudah membaca novel asli dan] perasaan karya aslinya sangat bagus,” kata Seo Kang Joon. "Pemahaman dan pengampunan, serta cinta dan pertumbuhan yang muncul di kota Buk Hyeon semuanya sangat menawan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)