home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Pembangunan 'Kilat' Rumah Sakit Darurat Corona di Wuhan Hanya Dalam 10 Hari!

Kamis, 30 Januari 2020 12:21 by reinasoebisono | 2393 hits
Foto-foto Pembangunan 'Kilat' Rumah Sakit Darurat Corona di Wuhan Hanya Dalam 10 Hari!
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Sedikitnya, sudah ada 4.500 orang terjangkit virus corona di Cina dengan total data terakhir ada 170 orang dinyatakan meninggal dunia. Banyaknya jumlah pasien membuat pemerintah Wuhan, Cina bergerak cepat dalam memberikan penanganan.

Via laman Liputan6, pemerintah setempat membangun rumah sakit darurat yang dikhususkan untuk menangani pasien yang terjangkit virus corona. Ratusan alat berat, bahkan ribuan pekerja dikerahkan untuk membangun sebuah rumah sakit darurat secara kilat.


Rumah sakit tersebut disebut memiliki luas 25.000 meter persegi yang akan dilengkapi 1.000 tempat tidur dan dikerjakan dalam waktu 10 hari. Sejak masa pengerjaan, rumah sakit ini ditargetkan siap beroperasi pada 3 Februari mendatang.

Baca juga: Ada Puluhan Artis Korea Dinyatakan Positif COVID-19 Sepanjang 2021

Potret pembangunan cepat rumah sakit darurat ini pun mendapat sorotan publik dan tak sedikit yang takjub dengan kerja cepat Cina. Netizen pun memberi banyak dukungan dan mendoakan para pekerja senantiasa sehat.

“Salut juga sama pekerjanya,” tulis Anggie via Line Today. “Semoga sehat selalu para pekerja.. Kan kasian kalo pd kecapekan.. imun ngedrop.. ntar gampang terjangkit virus corona nya,” tulis Hanugalih Wanodya.

(rei/image: Liputan6)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)