home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baiknya Wendy Kirimkan Hadiah untuk Staf Konser Red Velvet Di Tengah Pemulihan Cedera

Kamis, 30 Januari 2020 13:15 by muthiasp | 1237 hits
Baiknya Wendy Kirimkan Hadiah untuk Staf Konser Red Velvet Di Tengah Pemulihan Cedera
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Wendy member grup Red Velvet, kini sedang dalam tahap pemulihan akibat cedera parah yang dialaminya akhir tahun kemarin. Meski absen di konser grupnya, namun ia tetap memberikan dukungan untuk para stafnya.

Red Velvet saat ini sedang menjalani tur konser Jepang bertajuk Red Velvet Arena Tour In Japan – La Rouge. Sayangnya, Wendy tidak bisa berpartisipasi lantaran masih menjalani tahap pemulihan untuk cedera yang cukup parah di bagian pinggul, pergelangan tangan, dan wajahnya.

Komedian Kim Shin Young, yang dikenal dekat dengan Wendy, mengungkapkan bahwa sahabatnya itu mengirimkan surat dan makanan ringan untuk staf konser. Hal itu diungkapkannya melalui program radio yang dibawakannya.

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

“Red Velvet sedang menyiapkan tur, tapi Wendy tidak bisa berpartisipasi karena cederanya. Meski sedang sakit, dia memberikan hadiah ke staf sebagai rasa terima kasih atas kerja keras mereka,” papar Kim Shin Young.

Kim Shin Young juga mengabarkan bahwa Wendy saat ini dalam keadaan baik, “Aku bertanya kabarnya, dan dia memberikan kabar bahwa dirinya baik-baik saja. Dia juga mengucapkan aku selamat tahun baru”.

Lebih lanjut, Kim Shin Young juga mengungkapkan bagaimana kebaikan Wendy, “Wendy benar-benar malaikat. Seulgi dan Wendy sangat baik. Ketika aku mulai [siaran radio], mereka membawakanku macaron dan kue natal”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)