home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manga One Piece Akan Segera Dirilis Dalam Versi Live Action

Jumat, 31 Januari 2020 13:12 by Rie127 | 1222 hits
Manga One Piece Akan Segera Dirilis Dalam Versi Live Action
Image Source: Nextepisode

DREAMERS.ID - Manga sekaligus Anime legend bagi komunitas penggemar budaya Jepang, 'One Piece' dikonfirmasi akan merilis versi live action, yang merupakan hasil kerja sama antara Netflix dengan Tomorrow Studios dan juga Shueisha.

“Mimpi akhirnya bisa digapai jika anda merentangkan tangan sedikit. Serial drama live action ‘ONE PIECE’ dimulai,” dikutip dari akun Twitter milik Netflix Jepang.

Dalam postingan tersebut, seorang creator dari 'One Piece' bernama Elichiro Oda juga mengatakan bahwa Netflix telah memberikan dukungan dalam proses produksi ‘One Piece’ versi live action.


Image Source: NetflixJP

Baca juga: Netflix Memproduksi Serial Anime Baru THE ONE PIECE

‘One Piece’ sendiri merupakan sebuah komik karya Eiichiro Oda yang dirilis pada tahun 1997, dan terjual lebih dari 460 juta buku. Kemudian pada tahun 1999, ‘One Piece’ secara resmi diangkat menjadi serial anime.

Bercerita tentang kehidupan seorang bajak laut si topi jerami, seorang kapten bernama Luffy yang tubuhnya sangat lentur seperti karet. Luffy dan teman-temannya yang lain mulai menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia, atau yang lebih dikenal dengan ‘One Piece’.

‘One Piece’ versi live action nantinya akan memiliki 10 episode untuk season pertamanya. Oda juga berharap, para penggemar dapat bersabar dan tetap menunggu perkembangan serial ‘One Piece’ dari pengumuman peran sampai live action tersebut dirilis.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)