home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Masuk Nominasi, Billie Eilish Tampil Spesial di Oscar 2020

Kamis, 30 Januari 2020 18:33 by bellaevania | 1481 hits
Tak Masuk Nominasi, Billie Eilish Tampil Spesial di Oscar 2020
Image Source: Tom Lorenzo

DREAMERS.ID - Usai menyabet lima piala di Grammy Awards 2020, Billie Eilish dipastikan akan tampil di malam penganugerahan Oscar yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pada 9 Februari 2020.

"Penampilan spesial Billie Eilish, langsung dari Oscar. Minggu, 9 Februari," tulis keterangan foto yang diunggah Billie Eilish dalam Instagram pribadinya.

Berbeda dengan bintang tamu lain, Billie Eilish tidak masuk dalam daftar nominasi Best Original Song dalam gelaran Oscar 2020. Penyanyi berusia 18 tahun itu sendiri diketahui sedang menggarap lagu tema untuk film terbaru James Bond, ‘No Time To Die’.

Baca juga: Debut Couple Billie Eilish dan Jesse Rutherford Serba Gucci

Billie Eilish mencetak sejarah sebagai musisi termuda yang membawa pulang empat piala utama Grammy Awards, yakni Song of The Year, Best New Artist, Album of The Year dan Record of The Year.

Tak hanya itu kakak Eilish, Finneas O’Connell yang juga memproduseri album ‘When We All Fall Asleep, Where Do We Go?’ juga mencetak sejarah sebagai perah piala Producer of The Year termuda di usia 22 tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)