home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Adem, Sikap Super Junior dan Taeyeon Terhadap Ha Sungwoon Jadi Sorotan

Jumat, 31 Januari 2020 10:55 by muthiasp | 3999 hits
Bikin Adem, Sikap Super Junior dan Taeyeon Terhadap Ha Sungwoon Jadi Sorotan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (30/01) malam, sebuah ajang penghargaan bergengsi untuk industri musik Korea bertajuk 29th Seoul Music Awards baru saja digelar. Selain kemenangan idola kesayangan, ada sebuah momen yang membuat fans K-Pop merasa terenyuh.

Adalah interaksi antara Super Junior dan Ha Sungwoon. Seperti yang diketahui, Ha Sungwoon kini sedang menjalani karir solo. Hal itu membuatnya selalu duduk sendiri jika menghadiri acara penghargaan. Tapi potret berbeda terjadi di Seoul Music Awards 2020.

Dalam video yang beredar memperlihatkan Taeyeon memberitahu Eunhyuk bahwa Ha Sungwoon duduk sendiri. Lalu Eunhyuk mengajak Ha Sungwoon untuk duduk bersama di mejanya. Ajakan itu disambut gembira oleh Ha Sungwoon yang langsung duduk di samping Siwon.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Dukungan lain juga diberikan oleh artis SM Entertainment tersebut kepada mantan member Wanna One itu, ketika menerima penghargaan Dance Performance. Terlihat wajah terkejut dan bahagia dari Super Junior dan Taeyeon ketika nama Ha Sungwoon dipanggil sebagai pemenang.

Momen singkat itu pun seketika menuai kekaguman dari penggemar, baik itu ELF, SONE, maupun Haneul. Walaupun secara statistik Super Junior, Taeyeon, dan Ha Sungwoon bersaing, namun di balik itu menjalin hubungan yang sangat baik sebagai senior - junior.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)