home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Haru Taeyeon Akhirnya Menang Daesang Diiringi Standing Ovation

Jumat, 31 Januari 2020 11:15 by muthiasp | 1305 hits
Momen Haru Taeyeon Akhirnya Menang Daesang Diiringi Standing Ovation
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan bergengsi 29th Seoul Music Awards digelar meriah pada Kamis (30/01) malam. Dalam acara tersebut, Taeyeon akhirnya bisa membawa pulang penghargaan tertinggi Daesang pertamanya sebagai penyanyi solo.

Acara yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul, itu dipandu oleh Shin Dong Yup, Heechul Super Junior, dan aktris Jo Bo Ah. Jelang akhir acara, pemenang penghargaan tertinggi Daesang diumumkan.

Taeyeon keluar sebagai pemenang Daesang untuk kategori digital, setelah 5 tahun debut solo. Member SNSD itu terlihat sangat terkejut. Ia pun berjalan ke panggung dengan perasaan tidak percaya, sambil diiringi oleh standing ovation dari para idola K-Pop yang hadir.

Pelantun lagu hits Four Season ini mengatakan, "Aku benar-benar tidak membayangkannya. Aku sedang ngobrol sama Red Velvet.. aku sangat terkejut sekarang". Lalu Taeyeon mengucapkan terima kasih atas dukungan banyak orang sampai bisa mendapatkan penghargaan Daesang Digital 29th Seoul Music Awards.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Saat ditanya siapa yang paling dipikirkannya saat ini, Taeyeon menjawab, "Aku rasa aku harus mengatakan ibuku? Aku memikirkan orang tua ku sekarang dan member SNSD. Aku ingin menyampaikan terima kasih dengan tulus ke penggemar".

"Kalian selalu menungguku. Aku bisa terus bermusik karena ada orang-orang yang mendengarkannya. Dengan tulus, aku berterima kasih," ujarnya. Mengingat ini kemenangan Daesang pertamanya sebagai solois, ia juga berterima kasih kepada rekan musisi.

"Ada banyak komposer keren yang membuat lagu-lagu bagus, dan aku sangat berterima kasih kepada mereka semua. Aku akan terus bekerja keras," ujarnya. Taeyeon pun menutup pidatonya dengan cinta untuk penggemar, "SONE, aku mencintaimu, dan terima kasih".

Selain Daesang, Taeyeon juga membawa pulang dua piala lainnya yaitu OST Award untuk lagu All About You OST Hotel del Luna, dan Bonsang. Kemenangan Daesang-nya juga mencatatkan nama Taeyeon sebagai penyanyi solo pertama dari generasi ketiga yang meraih penghargaan tertinggi itu. Congratulation, Taeyeon!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)