home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Diungkap ke Publik, Intip Potret Gemasnya Anak Perempuan Haha dan Byul

Jumat, 31 Januari 2020 14:15 by muthiasp | 5002 hits
Akhirnya Diungkap ke Publik, Intip Potret Gemasnya Anak Perempuan Haha dan Byul
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Haha dan Byul merupakan salah satu pasangan selebriti Korea yang menutup rapat privasi anak-anaknya. Namun belakangan ini, mereka mulai terbuka dan baru-baru ini mengungkapkan ke publik foto putri kecilnya.

Pada 15 Juli 2019 kemarin, QUAN Entertainment sebagai agensi yang menaungi mereka berdua, mengabarkan kepada publik bahwa Byul telah melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan. Saat ini, sang putri berusia enam bulan dan tumbuh sehat.

 

Di akhir tahun 2019 kemarin, Haha sempat memperlihatkan sedikit wajah sang putri yang bernama Ha Song. Lalu pada 30 Januari malam, Haha mengunggah foto close up Ha Song yang sangat menggemaskan dengan pipi chubby dan mata bulat.

 

Baca juga: Byul Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya yang Mengidap Sindrom Guillain-Barré

Caption manis pun disematkan oleh Haha untuk anak perempuan satu-satunya ini, “Setiap kali aku menyukaimu... Aku menyayangimu. Aku akan melakukannya dengan baik!”. Banyak netizen yang menyebut bahwa Ha Song mirip dengan Haha.

Sementara itu, Haha dan Byul resmi menikah pada 30 November 2012. Mereka dikaruniai anak pertama pada 9 Juli 2013 berjenis kelamin laki-laki bernama Dream. Lalu anak laki-laki kedua lahir pada 22 Maret 2017 bernama Soul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)